Koarmada II Mengadakan Baksos Vaksinasi Massal Dalam Rangka RJTF di Malang

Malang, PW: Setelah sebelumnya melaksanakan Donor Darah TNI AL Koarmada II Surabaya dalam rangka Road to Navy Jazz Traffic Festival (NJTF), kembali mengadakan Vaksinasi Booster secara massal  yang berlangsung di Graha Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang. Kegiatan Baksos ini ditinjau langsung Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, Rabu (11/05/2022).
 
Kegiatan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 11 Mei sampai dengan 12 Mei 2022, di pimpin oleh Letkol Laut (P) Pungky Kurnia sebagai Koordinator Vaksinasi Booster Dinas Kesehatan Koarmada II yang bekerjasama dengan Dinkes Malang, RSU Lawang dan RSJ Lawang, dengan target 1500 Dosis menggunakan Vaksin Astrazeneca.
 
Kegiatan bakti sosial vaksinasi ini untuk mendukung kegiatan Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang dilaksanakan pada 14 Mei 2022 mendatang, selain itu kegiatan ini sebagai salah satu protokol kesehatan yang harus dipenuhi adalah sudah melaksanakan vaksinasi, minimal dosis ke dua.
 
Selain Baksos berupa donor darah dan Vaksin Boster dalam Navy Jazz Traffic Festival tersebut juga dimeriahkan dengan pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL dan ditutup penampilan band-band dan artis-artis Ibukota. 
 
Navy Jazz Traffic Festival ini bertujuan mendekatkan TNI Angkatan Laut kepada masyarakat Jawa Timur sekaligus meningkatkan perekonomian Jawa Timur setelah masa pandemi Covid 19 dengan digelarnya produk UMKM Jawa Timur dilokasi Festival sebelum puncak acara.

Related posts