Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022, Yonangmor 1 Mar Berbagi Sembako Kepada Warga

Jakarta, PW: Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) bekerja sama dengan PT. Berkat Tangguh Perkasa melaksanakan Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan bingkisan sembako kepada bapak Rubio ketua Rumah Penyuluhan Kreatif dan beberapa warga di sekitar Jalan Kali Jati RT. 9/11 Pinang Bawah Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (28/04/2022)

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Komandan Batalyon Angmor 1 Mar Mayor Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla.,   menyalurkan 75 paket sembako kepada masyarakat di seputaran Pondok Labu yang dipimpin oleh Kapten Mar Ervan Mayrinda. adapun paket sembako yang disalurkan tersebut di antaranya beras, minyak goreng, gula pasir, sarden, coca-cola, fanta, teh pucuk, mie instan, wafer dan sirup

Di tempat berbeda Danyon Angmor 1 Mar menyampaikan “Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Meskipun kebutuhan ekonomi sehari-hari makin menghimpit, tapi sebaiknya kita tetap semangat dan terus berusaha,” ucapnya.

Sementara, bapak Rubio dan warga Pondok Labu, mengucapkan terima kasih kepada Danyon Angmor 1 Mar dan PT. Berkat Tangguh Perkasa atas penyaluran dan pendistribusian bantuan sosial untuk Rumah Penyuluhan Kreatif dan masyarakat sekitar “Dengan bantuan ini mudah-mudahan ini menjadi berkah, warga sangat terbantukan terlebih di masa pandemi dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022,” ucapnya.

Related posts