Wadan Seskoal Beri Kuliah Kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke 60 Ta 2022

Jakarta, PW: Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo dalam Kesempatan kali ini Memberikan Kuliah Kepada 184 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg)  Seskoal Angakatan ke 60 TA 2022 Bertempat di Kelas “A” Gedung R.E. Martadinata Seskoal Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (21/04).

Di dalam Kuliahnya Wakil Komandan Seskoal memberikan Materi dengan Judul “ Latihan Bersama (Latma)”. Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo dalam Materi Kuliahnya menyampaikan beberapa hal diantaranya: Yang bertujuan antara lain untuk Pelaksanaan latihan ini pada dasarnya untuk meningkatkan kerjasama internasional antar angkatan kedua negara atau lebih serta meningkatkan profesionalisme Prajurit Prajurit TNI. Tercapainya seluruh program latihan gabungan bersama dan latihan bersama yang telah direncanakan. Terlaksananya seluruh materi latihan pada setiap kegiatan latihan sesuai dengan rencana latihan. Terpenuhinya kebutuhan personel, materiil dan dukungan logistik pada setiap kegiatan latihan. Terwujudnya pemahaman dan kemampuan peserta latihan dalam menguji materi latihan. Terwujudnya kemampuan peserta latihan dalam  mengaplikasikan materi dihadapkan pada    dinamika latihan. Terwujudnya semangat integrasi antar peserta   latihan melalui penyamaan visi, persepsi dan interpretasi materi latihan dalam   penyelenggaraan latihan. Hal ini juga Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Wadan Seskoal juga bersyukur dan berterimakasih kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-60 TA 2022 yang sampai saat ini telah melaksanakan kegiatan belajar, mengajar dengan baik dan berharap kedepannya agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di seskoal. Turut hadir pada acara Penyampaian materi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, tersebut para Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen Seskoal serta 184 Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022. Tidak lupa dengan tetap menjalankan dan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Related posts