Jaga Stamina, Atlet Bola Voli Yonif 1 Marinir Berlatih Fisik

(Surabaya) PW : Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, atlet bola voli Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam Marwitim melaksanakan latihan fisik secara terpusat di Marines Sport Center Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (12/04/2022).

Kegiatan diawali dengan melakukan pemanasan sebelum melaksanakan latihan untuk mencegah terjadinya rasa sakit, membuat otot lebih fleksibel, dan mencegah cedera, latihan difokuskan pada pembinaan fisik pada otot kaki, dengan lari cepat untuk menaikkan kecepatan otot tungkai.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada atlet voli Yonif 1 Marinir yang tergabung Atlet Voli Marwiltim agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat tinggi agar mendapatkan hasilnya maksimal sesuai apa yang diharapkan.

Related posts