Vaksinasi di Jakarta Utara Menjadi Rutinitas Prajurit Yonkes 1 Marinir

Jakarta, PW:  Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Jakarta Utara sudah menjadi rutinitas baru bagi prajurit Yonkes 1 Mar. Dalam vaksinasi kali ini terbagi menjadi 6 (enam) Kelurahan yaitu Kelurahan Rawabadak Utara, Kelurahan Rawabadak Selatan, Kelurahan Tugu Selatan, Kelurahan Sindang, Kelurahan Lagoa, Kelurahan Walang Baru, Jakarta Utara, Senin (11/04/2022).

Gencaran Vaksinasi ini sejalan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tidak berbeda jauh dengan vaksin-vaksin sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh Batalyon Kesehatan 1 Marinir, prajurit Yonkes 1 Marinir selalu mendapatkan kepercayaan lebih dihati masyarakat untuk tergerak melaksanakan vaksinasi.

Dalam vaksinasi di Jakarta Utara, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., selalu mempercayakan giat ini kepada dokter terbaiknya Lettu Laut (K) dr.Fauzan Rustandi yang mengomandoi 5 prajuritnya.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla. menyampaikan untuk tetap meberikan yang terbaik agar masyarakat semakin percaya dan tergerak hatinya untuk melaksanakan vaksinasi booster demi tercapainya harapan untuk menuntaskan virus Covid-19 di indonesia.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar, tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Related posts