Ramadhan Berkah, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Arhanud 2 Marinir Bagikan Takjil

(Sidoarjo) – PW: Dalam suasana bulan Ramadhan, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Arhanud 2 Marinir bagikan takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Stasiun Wonocolo, Taman, Sidoarjo. Jum’at (08/04/2022)

Kegiatan ini merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dengan menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam pelaksanaannya, Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti oleh Seluruh Prajurit Tidur Dalam Yonarhanud 2 Marinir, adapun takjil yang dibagikan kali ini berupa Nasi Bungkus dan minuman sebanyak 250 Bungkus.

Danyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan serta wujud kepedulian dan kebersamaan dalam memeriahkan bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022 M.

“Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut mampu membangun nilai positif Prajurit Korps Marinir TNI AL, serta yang paling utama dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi karna Pandemi Covid-19”.

Related posts