Danyon POM 2 Marinir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

(Surabaya),PW: Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Danyon POM 2 Marinir) Letkol Laut (PM) Andre T. Alexander memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Galagasi Perkasa Tata Wira Yudha periode 1 April 2022 di ruang serba guna Yon POM 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis, (07/04/2022).

Sebanyak 18 prajurit yang terdiri dari 12 Bintara dan 6 Tamtama resmi menggunakan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, periode 1 April 2022.

Dalam arahannya Danyon POM 2 Marinir mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan kita semua agar lebih senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME, agar menjadi prajurit yang bermoral, serta meningkatkan kemampuan diri masing masing seiring dengan tuntutan tugas yang diemban, karena semakin tinggi pangkat yang diemban maka semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul.

“Tetap semangat dimanapun kita bertugas dan mengabdi pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, cintai satuanmu, jangan berbuat pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan.” pungkasnya.

Related posts