Dandim Letkol Inf Aldin Hadi, Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Amuntai-PW:Bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya, seperti yang dilakukan Komandan Kodim Letkol Inf aldin Hadi berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajuritnya, bertempat di Aula Makodim 1001/HSU-BLG, jln Basuki Rahmat No 12, Kec.Amuntai Tengah, Kab.Hulu Sungai Utara, Rabu (6/04/2022)

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi Mengatakan di masa pandemi covid-19 seperti sekarang yang belum berakhir, wajib hukumnya menjaga kondisi serta kesehatan tubuh, karena kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Ingat, kesehatan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari, karena akan menentukan suatu keberhasilan,”katanya,

Dandim juga menekankan kepada para Babinsa agar selalu memonitoring setiap kegiatan, utamanya vaksinasi di wilayah binaan.

“Babinsa selalu memonitor serta mendampingi setiap kegiatan vaksinasi yang ada di wilayah binaan masing masing,” jelas Dandim

Selain itu Dandim juga menekankan agar anggota dapat memedomani perintah 7 harian KSAD dan mengimplementasikan sumpah prajurit, sapta marga serta delapan wajib TNI,”tuturnya

Dandim Letkol Inf Aldin Hadi mengingatkan para Babinsa, agar selalu berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan tugas, agar apa yang telah dikerjakan di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Jaga faktor keamanan dalam melaksanakan tugas, serta menekan kecil pelanggaran,
Bekerjalah dengan sepenuh hati. Semoga Tuhan selalu menyertai dan meridhoi segala tugas yang kita laksanakan, amin,” Pungkas Dandim. (red/mask95)

Related posts