Siap Hadapi Tugas Yang Diberikan, Danyonif 5 Marinir Pimpin Apel Khusus Prajuritnya

(Surabaya) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla memimpin prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan apel khusus di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (04/04/2022).

Dalam arahannya, Danyonif 5 Marinir menyampaikan rasa hormat dan apresiasi serta rasa bangganya kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir atas prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan, semangat yang tidak pernah surut dengan menunjukkan yang terbaik demi kejayaan Korps Marinir pada umumnya, Yonif 5 Marinir pada khususnya.

Lebih lanjut Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla menyampaikan informasi penting bahwa tantangan tugas kedepan yang diberikan kepada Yonif 5 Marinir semakian berat, untuk itu setiap prajurit dituntut untuk belajar dan mampu menguasai, memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Terkait hal itu dengan situasi dan kondisi ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir, saya berharap perlunya kesadaran setiap prajurit untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan, rajin berolahraga serta selalu menjaga kebersihan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Related posts