Kunjungan Kerja Danlantamal XIII Ke Kota Seribu Sungai

TARAKAN – PW: Danlantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han didampingi Ketua Korcab XIII DJA II melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal jajaran Lantamal XIII.

Dalam acara kunjungan kerjanya, Danlantamal XIII meluangkan waktu mengunjungi Kota Seribu Sungai, istilah lain sebutan untuk Kota Banjarmasin. Rabu (30/03/2022).

Tiba di Lanal Banjarmasin, Danlantamal XIII beserta rombongan disambut oleh Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla didampingi Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II, Ny. Farrah Herbiyantoko beserta para prajurit.

Kegiatan di Lanal Banjarmasin, Danlantamal XIII menerima Laporan Komando dari Danlanal Banjarmasin dilanjutkan dengan acara tatap muka bersama seluruh prajurit dan PNS di Gd. Hasan Basri, Lanal Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Danlantamal XIII didampingi Ketua Korcab XIII DJA II menyampaikan bahwa sekecil apapun upaya yang dilakukan oleh prajurit Lanal Banjarmasin merupakan bentuk kemajuan organisasi menuju ke arah yang lebih baik dimana hal tersebut tidak terlepas dari peran ibu-ibu dalam membina keharmonisan rumah tangga.

Danlantamal XIII juga menambahkan, kepada seluruh keluarga besar TNI AL khususnya Lanal Banjarmasin untuk bijak dan sopan dalam memanfaatkan kemajuan teknologi khususnya dalam bersosial media.

Selesai kegiatan di Lanal Banjarmasin, Danlantamal XIII melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa tempat antara lain ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalimantan Selatan dan Markas Komando Resort Militer (Makorem) 101/ Antasari.

Kedatangan Danlantamal XIII beserta rombongan disambut oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto dan Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Rudi Purwito, S.E. Adapun maksud tujuan Danlantamal XIII berkunjung adalah untuk mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan kedua pejabat teras TNI/Polri tersebut di wilayah Provinsi Kalsel.

Related posts