Danlantamal III : Kenaikan Pangkat Sebagai Motivasi Dan Inspirasi Dalam Tingkatkan Karya Serta Prestasi Para Prajurit Dan Pns Dilingkungan TNI AL

Jakarta, PW: Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menerima pelaporan kenaikan pangkat 97 anggota Lantamal III baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam upacara kala waktu 1 April 2022 di Lapangan sepak Bola Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Jum’at(01/04/2022).

“ Kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut kepada Prajurit dan PNS yang telah menunjukan prestasi dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan masing-masing,” pungkas Farouq dalam sambutannya. Hendaklah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini sebagai motivasi serta inspirasi dalam meningkatkan karya serta prestasi para prajurit dan PNS di lingkungan TNI AL. Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, berarti telah menunggu beban tugas dan tanggungjawab yang lebih besar dari pada yang sebelumnya.

Lebih lanjut dikatakan,” Lantamal III Jakarta kala waktu 1 april 2022, dengan bangga dan rasa syukur, menganugerahkan kepada 8 perwira , 48 bintara, 23 tamtama dan 23 pegawai negeri sipil kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Diharapkan kepada seluruh prajurit khususnya yang hari ini naik pangkat, dapat menjadikan hal ini moment untuk lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, berani mengambil keputusan yang tepat, serta senantiasa menumbuhkan daya kreatifitas dan inovatif demi tercapainya tupoksi organisasi yang optimal,” lanjutnya.

Related posts