Dandim 1802/Sorong Dampingi Pangdam XVIII/Kasuari Kunker Ke Polres Sorong

Sorong PW- Rabu (30/03/2022),- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema beserta Rombongan dalam rangka Kunjungan kerja ke Polres Sorong, bertempat di Aimas Kabupaten Sorong.

Dalam kunjungan kerja satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari di wilayah Sorong Raya,Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menyempatkan waktu untuk berkunjung di Polres Sorong.

Disambut langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Iwan. P. Manurung, S.Ik. Dalam kesempatN Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menyampaikan “hari ini saya berkesempatan mengunjungi adik saya Kapolres, kebetulan saya melaksanakan kunjungan kerja salah satunya bersilaturahmi kita harapkan tugas tugas apapun kedepan jaring komunikasi antar pimpinan sangat diperlukan dalam rangka kebersamaan baik secara institusi maupun dalam kontek pelaksanaan tugas seperti kita ketahui selama ini penangan Covid-19. Polri sebagai ujung tombak dan TNI selalu bersinergi mulai dari saat mewabah hingga percepatan Vaksinasi”ujar Pangdam.

Menanggapi kondisi keamanan di Papua Barat Pangdam XVIII/Kasuari menambahkan. Kondisi keamanan sudah bagus,secara tugas keamanan memang tugas TNI dan POLRI namun kita harus memahami keamanan ini merupakan nafas dan tanggungjawab kita semua kehidupan ini standarnya adalah aman sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti yang kita harapkan imbuhnya.

Sementara itu AKBP Iwan. P. Manurung, S.Ik mengatakan. Seperti yang disampaikan Bapak Pangdam, ini adalah wujud sinergi TNI dan Polri tidak hanya dalam pelaksanaan tugas namun juga hubungan kekeluargaan saling kordinasi dan kolaborasi hingga level paling bawah,untuk bulan Ramadhan Polres sudah siapkan personil keamanan untuk mencegah dan menindak pelaku kejahatan yang dapat merugikan masyarakat. tutup Kapolres.

Related posts