Sertijab Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir Diserah Terimakan

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA. Pimpin Acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Efhardian menyerahkan tongkat Komando kepada Kolonel Marinir Witarsa yang dilakasanakan di Ruang Rekreasi Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/03/2022).

Dalam sertijab tersebut Kolonel  Marinir Witarsa yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiskomlek Kormar akan dilantik sebagai Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir yang baru menggantikan Kolonel Marinir Efhardian. Sementara itu Kolonel Marinir Efhardian akan berpindah jabatan sebagai Wadan Kodikmar Kodiklatal di Surabaya. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sertijab Ketua Cabang  4 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Pasmar 1 dari Ny. Dini Efhardian kepada Ny. Efi Witarsa di ruang rekreasi Batalyon Zeni 1 Marinir.

Komandan Pasmar 1 mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang harus dilaksanakan dan sangat penting bagi Pasmar 1 karena Resimen Bantuan tempur 1 Marinir merupakan salah satu Kolak Pasmar 1 yang mengemban misi pembinaan dan penggunaan yang strategis.

Hadir dalam Sertijab tersebut Komandan Pasmar 1, Wadan Pasmar 1, Asisten Pasmar 1, Dankolak Pasmar 1, Perwira Staf Menbanpur 1 Marinir dan Dansatlak Pasmar 1.

Related posts