Koramil 1802-07/Aimas Dukung Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covi-19

Aimas PW- Mendukung ketahanan pangan Koramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin selaku Danramil 07/Aimas menerima kunjungan tim Wasev dari Kodam Kasuari Mayor Inf Bambang di Makorami 1802-07/Aimas Kabupaten Sorong. Rabu, 30/03/2022.

“Hal ini adalah salah satu bentuk dukungan serta mensukseskan pembinaan kemandirian yang dilaksanakan oleh pihak Koramil 1802-07/Aimas. Apa lagi pada saat kondisi di tengah-tengah pandemi Covid-19, pangan merupakan kebutuhan yang sangat mendesak dan prioritas saat ini. Oleh karena itu bimbingan kemandirian di fokuskan di bidang tersebut” Ujar Danramil.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Bambang langsung melakukan pengecekkan terhadap lahan tanam maupun lahan siap panen dan penggunaan alat mesin pertanian sebagai Pilot Projek program ketahanan pangan Kodim 1802/Sorong. Selanjutnya memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 1802-07/Aimas dan Kelompok Tani.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah terkait menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan evaluasi tersebut merupakan bagian dari tugas Komando Atas yang dilakukan secara periodik, dalam pengawasan dan evaluasi program-program kegiatan yang harus dilakukan oleh Kodim 1802/Sorong beserta jajarannya.

Bagi Kodim 1802/Sorong tentunya suatu kehormatan dan berterima kasih dengan datangnya Tim Wasef tersebut, karena apa yang kita lakukan utamanya program-program kegiatan akan berjalan lebih baik dan benar usai dilakukannya wasef tersebut. Pungkas Dandim.

Related posts