Pangdam XVI/Pattimura Silaturahmi Ke Walikota Ternate

Ternate PW. Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Richard Tampubolon beserta Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Selly Richard Tampubolon dan Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., melaksanakan Silaturahmi ke Walikota Ternate, Senin (28/3/2022).

Dalam silaturahmi Pangdam XVI/Ptm beserta Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Selly Richard Tampubolon dan Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., ke Walikota Ternate tersebut di sambut oleh Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman, M.Si dengan.

Kunjungan Pangdam XVI/Ptm tersebut merupakan kujungan perdana bagi Walikota karena kita tahu bahwa Pangdam XVI/Ptm ini baru beberapa bulan menjabat sebagai Pangdam XVI/Ptm.

Tujuan kunjungan Pangdam XVI/Ptm tersebut tersebut merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antara Pangdam XVI/Ptm dengan pemerintah daerah dalam hal ini Walikota Ternate.

Dalam sambutan Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVI/Ptm atas kunjungan silaturahmi ini semoga silaturahmi ini akan tetap berlanjut. Selain itu Walikota Ternate juga menyampaikan bahwa kondisi Covid-19 Daerah Kota Ternate aman koordinasi antara TNI dan Polri sangat baik, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam XVI/Ptm juga memberikan sambutan bahwa daerah Kota Ternate merupakan capaian yang cukup tinggi dalam membantu meyelesaikan penanganan Covid sudah mencapai 81%.

Capaian ini tidak serta merta di capai kalau tidak ada koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah daerah termasuk TNI dan Polri, semua ini masih menjadi prioritas pemerintah untuk mengendalikan pencegahan Covid dan salah pemulihan ekonomi yang sangat tinggi.”Imbuh Pangdam”

Dalam kesempatan itu juga Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Richard Tampubolon memberikan cindera mata kepada Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman, M.Si.

Hadir pada kunjungan tersebut, Irdam XVI/Ptm, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., para Asisten Kodam XVI/Ptm, pimpinan SKPD kota ternate, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XVI/Ptm dan Ketua Persit KCK Daerah VI/Ptm serta pengurus Persit KCK PD XVI/Ptm..@/red

Related posts