Putra Prajurit Yonif 3 Marinir Raih Medali Perak Di Ajang Fins Swimming Kejurda Jatim

(Surabaya), PW: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, M. Agung, putra dari Kopka Marinir Edi Purnomo anggota Yonif 3 Marinir berhasil merebut medali perak di ajang Fins Swimming Kejurda Jatim di Kolam Renang Dispora Jawa Timur. Minggu (27/03/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kolam Renang Dispora Jawa Timur tersebut dikuti oleh 81 peserta kelas junior KU-C. Pada event Fins Swimming jarak 400 Meter, M. Agung berhasil meraih juara 2.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng Hadi P menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada putra prajuritnya yang berhasil meraih medali perak pada event Fins Swimming Kejurda Jatim 2022.

“Terus berlatih agar dapat mengukir prestasi pada event-event pertandingan kedepan dan mengharumkan nama satuan” pesannya.

Related posts