Pandemi Melandai Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Terus Lanjutkan Vaksinasi

( Banyuwangi ) – PW: Walaupun pandemi sudah sangat jauh menurun namun Tim Kesehatan Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) TNI – AL 7 Lampon bersama Tim Kesehatan Puskesmas Pesanggaran Kab. Banyuwangi tetap melaksanakan vaksinasi Covid – 19 bertempat di Puskesmas Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Kamis
(23/03/2022)

Pada serbuan vaksinasi kali ini Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon menurunkan Tenaga Kesehatan ( Nakes ) sebanyak lima personil dan sebelas personil dari Puskesmas Pesanggaran, adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu jenis vaksin Astrazeneca dengan kuota vaksin 50 dosis untuk tahap 1, 2 dan Booster.

Komandan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon yang diwakili Perwira Seksi Administrasi dan Logistik ( Pasiminlog ) Mayor Marinir Johannus di sela – sela kesibukannya juga menyampaikan bahwa Tenaga Kesehatannya memang diperintahkan untuk ikut terus berpartisipasi dalam melaksanakan serbuan vaksinasi Covid – 19 sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI – AL ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono, kepada seluruh jajaran TNI – AL agar membantu upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Virus Covid – 19.

“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi Covid – 19 salah satunya adalah dengan vaksinasi, ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah Covid – 19, kami selalu menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah menerima vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Mayor Johannus.

Related posts