Danyonzeni 2 Marinir Gelar Jam Komandan Sebagai Bentuk Pengawasan Dan Penerapan Disiplin Prajurit

(Surabaya),PW: Bahwa dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembinaan personil dijajaran TNI AL, serta meningkatkan disiplin prajurit petarung Yudha Karya Dharma, Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji S, M.M, S.H, M.Tr.Opsla, memberikan jam Komandan kepada seluruh prajuritnya bertempat di Garasi Alat Berat Kompi Zikont Yonzeni 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Selasa (22/03/22).

Pada Pelaksanaan jam Komandan ini Letkol Marinir Eko Puji S, memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Yonzeni 2 Marinir agar selalu menjaga disiplin, patuh dan taat kepada pimpinan serta melaksanakan perintah harian dan kebijakan dari pejabat Dankormar Mayjen TNI ( Mar ) Widodo Dwi Purwanto.

Sementara itu terkait dengan bidang personel, Danyonzeni 2 Mar menjelaskan bahwa saat ini di jajaran Marinir khususnya di kesenjataan sangat kekurangan prajurit di jenjang perwira oleh karena itu saya harapkan bagi seluruh prajurit yang telah eligible agar mempergunakan kesempatan ini sebaik baiknya.

Pada akhir arahannya Danyonzeni 2 Marinir mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Bola Volly Putri Jalasenastri ranting B Cabang 3 Korcap Pasmar 2 yang telah berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya dengan merebut Juara 1 Lomba Bola Volly Putri Danpasmar 2 Cup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf, Pejabat Danki, Danton dan seluruh perwira di jajaran Yonzeni 2 Mar. Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Related posts