Tingkatkan Kemampuan, Pama Brigif 2 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KSALl) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Perwira Pertama (Pama) Brigif 2 Marinir meningkatkan kemampuan dengan melaksanakan pembinaan fisik di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (24/02/2022).

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan, dilanjutkan senam pemanasan dengan tujuan untuk memberikan pelemasan otot-otot dan untuk menghindari cedera dan dilanjutkan dengan pelaksanaan pembinaan meliputi lari mengelilingi kesatrian, Pull Up, Puss Up, Sit Up dan Shuttle Run.

Kepala Seksi Perawatan Personel (Kasiwatpers) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan mengatakan, pembinaan fisik tesebut dikhususkan untuk Pama Brigif 2 Marinir lulusan AAL yang sedang melaksanakan persiapan tes kesemaptaan jasmani bagi Pama lulusan AAL yang akan dilaksanakan di lapangan Jala Krida AAL.

Related posts