Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Kauseri Agama

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mengimplementasikan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembinaan rohani di Mushola Al – Azziz Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (24/02/2022).

Kegiatan kauseri agama islam yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan kauseri kali ini membahas tentang peran suami sebagai kepala rumah tangga disampaikan oleh Koptu Marinir Juli Asnandar anggota Kompi Dragon Yonif 3 Marinir.

Dalam tausiahnya, Koptu Marinir Juli Asnandar menyampaikan bahwa Peran dan tanggung jawab suami sebagai kepala keluarga juga sangat mempengaruhi keharmonisan suami dengan istri. Tak sedikit dari para istri yang menghendaki agar suaminya bisa menjadi panutan dan teladan bagi anak-anak mereka. Untuk itulah suami-suami diharapkan bisa memenuhi semua tanggung jawabnya dengan tujuan untuk menciptakan pernikahan yang bahagia, harmonis dan mendapat ridho dari Allah SWT.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Kapten Marinir Sugeng Hadi P menyampaikan bahwa kegiatan kauseri tersebut rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani prajurit Yonif 3 Marinir yang beragama Islam, semoga dengan rutinnya kegiatan tersebut seluruh prajurit Yonif 3 Marinir memiliki iman yang semakin tebal dan selalu ingat kepada sang pencipta Allah SWT.

Related posts