Atlet Panahan Srikandi Yontankfib 1 Mar Tingkatkan Kemampuan Memanah Dalam Ajang HUT Pasmar 1

Jakarta, PW: Srikandi Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Tingkatkan kemampuan memanah dalam menghadapi Lomba Panah Hut Pasmar 1, Srikandi Panahan Yontankfib 1 Mar melaksanakan latihan panahan di  lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Senin (31/01/2022).

Latihan ini melibatkan 2 Srikandi Yontankfib 1 Mar yaitu Ny. Siti Sigit Gimawan dan Ny.Dwi Anang Ma’ruf kegiatan diawali dengan pemanasan dilanjutkan memanah sasaran dari jarak 30 Meter dengan membidik 1 titik dalam waktu 30 detik, diharapkan atlet dapat mempertahankan sikap pada saat memanah dan tetap fokus dalam titik sasaran.

Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 3 Korcap Pasmar 1 Ny. Kurnia Wilibrordus menyampaikan, “Kepada atlet agar dalam melaksanakan latihan ini dilakukan dengan ikhlas, sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal dan terutama selalu mengutamakan faktor keselamatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 3 jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny.Etha Wisnu Syogo, Pasipers Yonkapa 1 Mar Letda Mar Candra.

Related posts