Batalyon Arhanud 1 Marinir Laksanakan Latihan Halang Rintang

Jakarta, PW: Guna meningkatkan kemampuam dasar para Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar) melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW 1 tahun 2022 dengan problem Halang Rintang di Lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Senin (17/01/2022).

Latihan kali ini di maksudkan guna melatih kemampuan dasar para prajurit dalam menghadapi rintangan yang ada dengan membawa beban berupa senjata, peck, dan helm tempur, dengan tujuan meningkatkan mobilitas serta kerja sama tim dalam menghadapii problem yang ada baik dalam penugasan tempur maupun non tempur.

Dalam kesempatan ini pula Perwira Seksi Oprasi (Wa Pasiops) Yonarhanud 1 Mar Kapten Marinir Rizki Shandi Herwanto mewakili Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan agar setiap prajurit melaksanakan kegiatan dengan bersungguh – sungguh, serta memperhatikan dengan baik setiap instruksi yang di berikan oleh pelatih.

Lebih lanjut, Kapten Marinir Rizki Shandi Herwanto menyampaikan untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan halang rintang ini.

Pada Kegiatan kali ini turut hadir pula seluruh perwira staf dan Danrai Yonarhanud 1 Mar, serta kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Related posts