Bertepatan Dengan Hari Juang TNI-AD, Koramil 03/Jailolo Saluran Sembako

HALBAR PW. Bertepatan dengan peringatan Hari Juang TNI-AD, Komando Rayon Militer (Koramil) 1501-03/Jailolo Kodim 1501/Ternate, melaksanakan bakti sosial penyaluran Sembako kepada para Janda dan Lansia serta Warakawuri di wilayah Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat, Maluku Utara. Rabu, 15/12/2021.

Kegiatan bakti sosial dengan penyaluran Sembako oleh Koramil 03/Jailolo ini dalam rangka untuk membantu kesulitan warga akibat dampak pandemi Covid-19, bantuan sembako diserahkan oleh Babinsa jajaran Koramil 03/Jailolo kepada para janda Warakawuri, lansia dan panti asuhan permata.

Plh. Danramil 03/Jailolo Peltu Dharmawan menyampaikan penyaluran bantuan sembako yang di salurkan melalui para Babinsa dan Ibu-ibu Persit Ranting 4 Koramil 1501-03/Jailolo agar disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, para janda Warakawuri, lansia dan ke Panti asuhan diutamakan kepada warga yang sudah divaksin Covid -19. Disamping itu Babinsa juga sambil menghimbau mengajak kepada warga masyarakat bagi yang belum di vaksin segera di vaksin dan jangan ragu dengan vaksin dan vaksin itu aman dan halal.”ucapnya.

“Pengasuh Panti Asuhan Permata Ibu Nadira menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuannya berupa sembako dan ini akan sangat bermanfaat semoga apa yang diberikan mendapat nilai ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT, Dan semoga TNI-AD darat semakin jaya dan dicintai masyarakat dan semoga pandami covid-19 segera berakhir.”pungkasnya..@/red

Related posts