Yonif 1 Marinir Rebut Juara Dua Beregu Putra, Lomba Panahan Piala Danmenkav 2 Marinir

(Surabaya) PW : Atlet Panahan Gung-Ho   Yonif 1 Marinir berhasil meraih juara dua Beregu putra pada lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Minggu  (31/10/2021).

Atlet Panahan  Yonif 1 Marinir yang turun di kategori Barebow Beregu Putra  yaitu Sertu Mar Kutriwantoro, Praka Mar Arga dan Praka Mar M.Kasim, pada laga final harus mengakui keunggulan Club RR.ARCHERY B dari Jawa Barat dengan skor 6.0, sehingga Tim Panahan Yonif 1 Marinir harus puas sebagai juara dua.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh para atlet panahan  Yonif 1 Marinir, yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga berhasil menjadi juara kategori beregu putra dalam ajang Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir, yang mana prestasi yang telah diraih oleh para atlet cukup membanggakan dan keberhasilan tersebut tak lepas dari latihan keras selama ini.

“Prestasi demi prestasi yang telah diraih selama ini janganlah membuat kita sombong dan berpuas diri, tetapi harus dijadikan penyemangat dan motivasi oleh seluruh atlet untuk terus berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan mustahil bisa menjadi juara,“ pungkasnya.

Related posts