Sambut Siswa Diktukba Polri, Dandim 1505/Tidore Berikan Pembekalan

Tidore PW. Jalin sinergitas kerja TNI-POLRI, Dandim 1505/Tidore Sambut kedatangan Sisiwa DIKTUKBA POLRI SPN Polda Maluku Utara sebanyak 75 orang yang di Pimpin Langsung oleh KA SPN Polda Malut Kombespol Jafar Sadik Z, M.si dan para pengasuh/Pendamping dari SPN Polda Malut, bertempat di Aula Jendral Sudirman, Jl. Mayor Daud, Kel. Goto, Kec. Tidore, Kota Tikep, Minggu (24/10/2021) Pagi.

Kunjungan yang sekaligus untuk menerima pembekalan dari Komandan Kodim tersebut dengan mengambil tema ” Melalui kegiatan anjangsana kita wujudkan rasa kebangsaan yanga sama dalam bingkai NKRI” di ikuti oleh KA SPN Polda Malut Kombespol Jafar Sadik Z, M.si, PS Kasubag Renmin AKP Sjamsudin Lossen, PS Kabbag Bingadik AKP Ali Ade, SH, Paur 2 Gadik AKP Ayub Party, IPTU Muhammad Arfan, IPDA Nurdin Wakanubun, Bripka Grace Huwae, Bripka Gozal Setiawan dan diikuti oleh Para perwira Staf Kodim 1505/Tidore serat para Siswa Diktukba Polri SPN Polda Malut.

KA SPN Polda Malut Kombespol Jafar Sadik, menyampaikan “Kegiatan anjangsana ini juga diberikan kepada siswa tentang bagaimana memberikan wawasan kebangsaan, kesatuan NKRI kemudian komitmen terhadap kesatuan dan persatuan NKRI kepada siswa. Sehingga Kota Tidorelah yang pertama kami melakukan kohesivitas sosial ini, karena di tempat inilah SPN berada, baik di sofifi maupun SPN Gurabati yang akan datang melalui anjangsana, kita wujudkan rasa kebangsaan yang sama dalam bingkai NKRI,”Ucap KA SPN.

Selanjutnya Dandim Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M Mengawali pembekalanya menyampaikan kepada seluruh siswa diktukba SPN Polda Malut dan seluruh tamu, “trimakasih atas kedatanganya dan kepercayaan kepada kami dalam rangka untuk memberikan sedikit pembekalan dan pengenalan tentang peran dan tugas TNI- Polri di jajaran darat kewilayahan sebagai pembina teritorial,’ucap Dandim.

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,”ujar Dandim.

Di akhir acara Dandim 1505/Tidore memberikan kesempatan kepada seluruh Siswa Diktukba Polri SPN Polda Malut untuk memberikan pertanyaan dan pemberian cendera mata dari KA SPN Polda Malut oleh Dandim, sebaliknya juga Dandim memberikan Cendera mata kepada KA SPN..@/red

Related posts