Senangnya Siswa UPT SD Negri 033921 Tanah Pinem Bisa Tatap Muka Dengan ibu Gurunya

Dairi-Sumut, PW: Jumat.15/10/2021 pagi, suasana SD Tanah Pinem tak seperti hari-hari biasanya di masa pandemi ini. Hari ini hari Ke Tiga Kec Tanah Pinem menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) dan SD tersebut termasuk UPT SD Negri:(033921) yang memulai PTM.

Meski hanya sebagian murid yang mengikuti PTM, para siswa tampak ceria. Mereka datang Dan ada sebagian diantar oleh orang tuanya. Setibanya Di depan Sekolah anak-anak itu langsung diminta Guru walinya menjalani serangkaian protokol kesehatan Mencuci tangan dan Memeriksa Suhu tubuh anak didiknya tersebut(prokes).

Pelajaran dimulai pukul 07.00 WIB.Oleh Ibuk Kepala.(S.Sagala) Di ruang kelas, tiap meja diatur jarak Satu meter agar Siswa tidak berdekatan. Bahkan guru dan murid yang mengisi separuh ruang kelas diwajibkan mengenakan masker tanpa melepasnya.

Siswa terlihat antusias menjalani PTM hari pertama Dan Hari Ketiga ini. Dia gembira bisa menjalani PTM setelah sekian lama bersekolah secara daring. ”Iya, senang bisa masuk sekolah lagi,” kata Siswanya Saat di konfirmasi PW.

Siswa merasakan suasana baru dengan mengikuti PTM ini. Menurutnya, belajar di sekolah jadi sangat menyenangkan setelah lama menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ).Siswa bahkan bilang belajar langsung di sekolah lebih mudah dicerna dibanding saat menjalani sekolah jarak jauh.Harpan orang tua murit agar Sistim belajar tatap muka ini Agar Secepanya Normal Seperti Sedia kala itu lah harapa orang tua Sisawa yang ada di Kec Tanah Pinem Kab Dairi.Saat di konfirmasi awak media Pelopor Wiratama.(Cikwan.Tarigan)

Related posts