Dandim Hadiri Rapat Tour De Barito Kuala 2021

Marabahan-PW:Rapat Perisiapan Tour De Barito Kuala Tahun 2021_bertempat di Aula Bahalap Pemda Batola Jln. Pangeran Antasari Kel. Marabahan Kota Kec. Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.(15/10/2021)

Hadir dalam acara tersebut antara lain , Bupati Batola Ibu Hj. Noormiliyani A.S,S.H, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Wakapolres Batola Kompol Jatmika, SH,M. M, Plt. Kadis Kepemudaan, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata Bpk. H. Wahyudie,SH.MH, Pasi Intel Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Inf Tri Hendro Wijayanto, Kasatpol PP Batola Bpk. Anjar Wijaya,S.Sos, Ketua Panitia Tour Te Batola Bpk. Hery Sasmita,SSTP., M.AP, Camat Tabukan Bpk. Abdi Maulana, SSTP, Camat Marabahan Bpk. Eko Purnama Sakti, SSTP.MSi, Camat Cerbon Bpk. Hasbian Noor,SSTP, Camat Rantau Badauh Bpk. Juliannor Fatahillah,SSTP, Camat Barambai Bpk. Wiwin Masruri,S.STP, Camat Belawang Bpk. Rusdiansyah, SAP, Camat Wanaraya Bpk. Selamat Riyanto, S.STP,Mec.Dev, Plh. Camat Mandastana Bpk. Akhmad Husein,SE, Camat Jejangkit Bpk M Mujiburrahman,SSTP. MSi, Camat Alalak Bpk. M Sya’rawi,SSTP, Camat Anjir Muara Bpk. Jaya Hidayatullah,S.Sos, Camat Anjir Pasar Bpk. M Husaini,S.Sos.MSi, Para Panitia Tour Te Batola Tahun 2021


Paparan dari Ketua Panitia Bpk. Hery Sasmita,SSTP., M.AP dengan Materi Mekanisme Pelaksanaan Tour Te Batola, Masukan dari Bupati Batola, Kalau bisa untuk peserta diperioritaskan dari luar Barito Kuala atau Provinsi Kalimantan Selatan karena kita punya tujuan untuk mempromosikan potensi wilayah kita kepada orang luar pulau Kalimantan.

Kepada Panitia agar mengkondisikan untuk goweser terkait dengan waktu pelaksanaan sehingga untuk para peserta bisa bermalam di wilayah Batola.

Masukan dari Dandim 1005/ Barito Kuala
Kami dari TNI beserta Polri akan memperhatikan dari sektor pengamanan kepada goweser beserta faktor lainnya, Kalau bisa untuk panggung utama berada di Lapangan 5 Desember mengantisipasi masyakat yang hadir dalam kegiatan Tour Te Barito Kuala.

Masukan dari Wakapolres Batola, Kita akan memperhatikan segi pengamanan pada kelas Road Bike daripada Moutain Bike mengingat pengalaman pada kegiatan sebelumnya terjadi kemacetan di titik istirahat.

Tanggapan dari Ketua Penyelenggara, Untuk pelaksanaan Tour Te Batola tidak mengundang masyarakat sehingga ini yang menjadi alasan kami lokasi panggung utama ada didalam lingkup Pemda Batola. (mk-95)

Related posts