Babinsa Kodim Sorong Dengan Warga Bahu Membahu Bersihkan Lingkungan

Sorong PW (12/10/2021) – Dalam rangka ciptakan lingkungan bersih dan rapi, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Yohan Surat bersama warga binaan bahu membahu melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan fasilitas umum bertempat di Kampung Jeflio, Kabupaten Sorong.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Yohan mengatakan Memelihara kebersihan kampung kami bergotong royong dalam pembersihan rumput disepanjang kanan/kiri jalan Kampung. “Pembersihan rumput liar yang menghalangi bahu jalan dilakukan babinsa dan Warga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan.”

Disamping tujuan pembersihan, terdapat juga menimbulkan Kebersamaan dalam gotong royong yang harus terus dibina serta ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, hidup damai sentosa, menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Di sela-sela pembersihan Kepala Kampung Bapak Yabes mengungkapkan bahwa pembersihan rumput ini campur tangan Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Kami menilai inilah wujud kepedulian TNI-AD, melihat kondisi wilayahnya kurang bersih, Babinsa mengajak kita dan warga untuk bergotong royong membersihkan rumput liar. Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa,” Tutupnya.

Related posts