Jelang STQ Nasional, Kodim 1501/Ternate Bersama Satgas Covid 19 perketat Prokes

TERNATE PW. Jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVI Tingkat Nasional Kodim 1501/Ternate bersama Satgas penanganan Covid 19 Kota Ternate perketat pengawasan Protokol kesehatan Covid-19 di beberapa titik.
Senin (11/10/2021).

Kegiatan pengamanan dan pengawasan Protokol kesehatan di kota Ternate yang dilaksanakan oleh Satgas penanganan Covid 19 Kota Ternate ini dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVI Tingkat Nasional
di Kota Sofifi, Provinsi Maluku Utara, yang akan dilaksanakan pada 14 hingga 25 Oktober 2021, untuk itu Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kota Ternate melakukan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan guna memberi jaminan rasa aman bagi peserta STQ yang datang ke Maluku Utara dari penyebaran COVID-19.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kota Ternate ini sudah dilakukan sejak tanggal 9 Oktober 2021 hal ini juga untuk mengantisipasi tamu yang datang lebih awal dalam rangka mengikuti STQ kemungkinan tamu tersebut mau berwisata terlebih dahulu di kota Ternate.

Sesuai ploting dalam rangka pemantauan dan pengawasan Protokol kesehatan Covid-19, dari Koordinator Bidang Penegakan hukum (Korbid Gakgum) Covid 19 Bapak Abdullah Sadiq yang juga Kaban kesbangpol Kota Terante.

Ada beberapa pos yang ditempati dan harus dilakukan pengawasan dengan ketat oleh Satgas penanganan Covid 19 diantaranya : Pos Bandara Sultan Babullah, Pos Pelabuhan Ahmad, Pos Pelabuhan Semut Mangga Dua, dan Pos Pelabuhan Fery Bastiong, Karena pos tersebut merupakan keluar masuknya penumpang terutama dari Kota Ternate Sofifi dan sebaliknya..@/red

Related posts