Batalyon Zeni 1 Marinir Berbagi

Jakarta, PW: Masih dalam situasi pandemi Covid-19 Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) melaksanakan kegiatan sosial denga membagikan sembako ke rumah warga sekitaran Cilandak Timur dan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (09/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danton Kompi Zikont Letda Marinir Dwi Budianto dan Danton Kompi A Zipur Letda Marinir Sus Deni Yanto bersama para personel Yonzeni 1 Mar membagikan 100 paket sembako yang dibagikan dengan sasaran yaitu warga kurang mampu, lansia, serta pemulung yang berada di sekitaran Cilandak Timur dan Jagakarsa.

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud syukur dan perhatian serta kepedulian Yonzeni 1 Mar kepada masyarakat yang lebih membutuhkan dan membantu meringankan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda sampai saat ini.

Sejumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh prajurit Yonzeni 1 Mar dan TNI pada umumnya, yang telah peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi virus Covid-19.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni1 Mar) Letkol Marinir Rudi Sutisna M.Tr.Opsla., berpesan kepada prajurit Yonzeni 1 Mar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli dan gotong royong kepada sesama.

“Melalui kegiatan ini diharapkan sebagai prajurit TNI mampu memiliki jiwa persatuan dan kesatuan untuk saling mengayomi antar sesama serta menjadikan momentum ini sebagai kesempatan untuk saling merekatkan persaudaraan tanpa memandang perbedaan,” tambah Danyon Zeni 1 Mar.

Related posts