Kaskoarmada II Terima Courtesy Call Tim Bappenas Di Satsel Koarmada II

Surabaya, PW: Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), menerima Courtesy Call Tim Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Satuan Kapal Selam Koarmada II, tepatnya di Gedung Bramasta ,Kamis (07/10).
Kaskoarmada II didampingi sebagian Pejabat Utama Mako Koarmada II, mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima Kasih kepada rombongan Tim dari Bappenas sekaligus merasa bangga dan menyampaikan rasa hormat yang tinggi karena Koarmada II diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan tentang kebutuhan kedepan , permasalahan yang dihadapi saat ini dan juga kebutuhan Harwat Kapal Selam TNI AL khususnya di Koarmada II.
Dalam kesempatan tersebut Tim Bappenas yang diketuai oleh Bapak Fauzal Muslim Bidang Pertahanan Dithankam Bappenas didampingi oleh 6 orang Staf nya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kaskoarmada II beserta Staf di Koarmada II.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan ruang lingkup kapal selam yang dipaparkan oleh Dansatsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya, yang meliputi Kondisi terkini Kasel baik secara teknis dan operasional serta kebutuhan akan Pangkalan Kasel dan Kapal Rescue Kasel dihadapkan dengan kondisi strategis regional.
Usai mendengarkan paparan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata sebagai penutup paparan di ruang Rupat Satsel, serta tim Bappenas beserta rombongan berkesempatan untuk mengunjungi KRI Nagapasa-403 yang berada di pangkalan Surabaya.
Ditempat terpisah Pangkoarmada II berharap agar kunjungan Tim Bappenas di Koarmada II kali ini,dapat memberikan masukan yang besar dalam meningkatkan aspek pertahanan dan keamanan, dalam mewujudkan ketahanan nasional.

Related posts