Jumat Sehat, Prajurit Yonranratfib 1 Mar Laksanakan Olahraga Pagi

Jakarta, PW: Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan kegiatan olahraga pagi bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (08/10/2021).

Olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya oleh prajurit petarung Yonranratfib 1 Mar yang dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi, kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari pagi dengan rute didalam Kesatrian Marinir Hartono. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Marinir Sukur Priyono yang kesehariannya menjabat sebagai Danton III Kompi B Yonranratfib 1 Mar.

Disamping itu, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., mengatakan, “Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts