Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di Lantamal XIII

TARAKAN – PW: Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lantamal XIII diikuti secara virtual dari Satker masing-masing melalui kanal streaming Youtube dan stasiun televisi yang ditunjuk sesuai Surat Edaran Panglima TNI tentang Pedoman Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, Jum’at (01/10/21).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila terpusat di Monumen Pancasila Sakti, Jl. Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo didampingi Wakil Presiden RI H. Ma’ruf Amin dengan mengusung tema, “Indonesia Tangguh berlandaskan Pancasila”.

Adapun Satker jajaran Lantamal XIII yang mengikuti diantaranya, Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti mengikuti dari ruang kerjanya, Denma Lantamal XIII mengikuti dari Gedung Serba Guna Mako Lantamal XIII, Pomal mengikuti dari Mako Pomal Lantamal XIII, Diskes mengikuti dari Kantor Diskes Lantamal XIII, RSAL mengikuti dari Ruang Rapat RSAL Ilyas Tarakan, Satrol mengikuti dari Mako Satrol Lantamal XIII, Yonmarhanlan XIII mengikuti dari Mako Yonmarhanlan XIII serta KRI Pari-849 dan KRI Sidat-851 mengikuti dari kapal masing-masing.

Related posts