Babinsa Koramil 05/Ibu Bantu Bangun Rumah Warga

HALBAR PW. Dalam rangka pembinaan dan membangun kebersamaan Babinsa Kopda Ramat Noho Koramil 05/Ibu Kodim 1501/Ternate, membantu kegiatan pengecoran tiang rumah salah satu warga masyarakat Bapak Andreas di wilayah binaanya, di Desa Togowo, Kecamatan Tabaru, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara.
Jumat (24/09/2021).

Kopda Rahmat Noho mengaku Bahwa dirinya sebagai aparat teritorial, Babinsa yang hadir ditengah-tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, seperti dilakukan Kopda Rahmat Noho yang membantu pengecoran tiang rumah salah satu warga binaanya. Dalam kegiatan tersebut tanpa ragu Babinsa terjun langsung membantu pembangunan rumah warga masyarakat milik Bpk Andreas.

“Dirinya juga mengaku sudah menjadi kewajiban saya sebagai Babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama warga, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama,” ujar Kopda Rahmat Noho..@/red

Related posts