Satgasmar Ambalat XXVII Terima Kunjungan Kerja Danguspurla Koarmada II

(Nunukan), PW: Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII menerima kunjungan kerja Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Hersan, S.H, M.Si ke Pos-Pos Satgasmar Ambalat XXVII di Sebatik Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (22/09/2021).

Kunjungan kerja Danguspurla Koarmada II tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapsiagaan baik personel maupun material Satgas dalam menghadapi ancaman maupun tugas menjaga Kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.

Pada kesempatan tersebut Danguspurla Koarmada 2 memberika arahan kepada seluruh personel Satgasmar Ambalat XXVII bahwa sebagai pajurit TNI yang bertugas di perbatasan Indonesia-Malaysia harus bertanggungjawab atas kedaulatan dan keutughan wilayah NKRI, dan selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit.

“Kalian harus memberikan tauladan, menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, apabila ada kendala atau keluhan dalam menjalankan tugas, segeralah untuk melaporkan secara berjenjang, sehingga apa yang menjadi kendala bisa teratasi,” pesan Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Hersan, S.H, M.Si.

Usai mengunjungi Pos-pos Satgasmar Ambalat XXVII, selanjutnya Danguspurla Koarmada II on board di KRI Layang.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Related posts