Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ikuti Virtual Memasak Rendang Sedunia

Jakarta, PW: Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Dian Herlambang beserta Pengurus Ranting C mengikuti Webinar secara Virtual memasak rendang sedunia bersama ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo di Halaman depan Gedung Parang, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan Virtual memasak rendang sedunia ini dalam rangka pencatatan rendang sebagai warisan budaya dunia dari Sumatra barat, Indonesia ke UNESCO yang di prakarsai Pemerintah daerah Sumatra Barat, Lantamal ll, Dharma Pertiwi, Dekranas, Minang Diaspora, Dekranasda, Ikaboga dan Bhayangkari Sumbar bersama Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo.

Disamping itu ibu ketua beserta pengurus Ranting C cabang 5 korcab pasmar 1 membagikan makanan berupa nasi kotak berisi rendang yang dimasak langsung oleh ibu-ibu Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1, untuk  diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan berbagi ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Related posts