Koramil Aimas Dan Tokoh Masyarakat Nobar Upacara HUT RI KE-76 TA.2021

Aimas PW (18/08/2021) – Jajaran Kodim 1802/Sorong Koramil 07/Aimas bersama masyarakat dan para tokoh nonton bareng upacara HUT RI KE-76 Tahun 2021 melalui siaran ulang channel TV ONE, bertempat di Kantor Koramil 07/Aimas Kabupaten Sorong.

Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin menyampaikan “Nonton bareng melalui TV bersama para tokoh masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekanan RI Ke-76 di samping itu kita menyaksikan dan menyimak siaran langsung pidato kenegaraan yang di sampaikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo.” Ungkapnya.

Lanjut Kapten Inf Harpin, terdapat makna dari Nobar HUT RI KE-76 bersama masyarakat dan para tokoh agar terwujud kebersamaan, silaturahmi antara TNI dan masyarakat namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam melaksanakan Nobar tersebut.

Tokoh Masyarakat Bapak Ali mengatakan mengapresiasi atas ajakan Danramil 1802-07/Aimas yang telah mengajak Nobar ini, Kita telah berpartisipasi menyemarakkan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, kegiatan ini juga menjadi satu momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme terhadap NKRI. Tutupnya.

Related posts