Tatap Muka Ketua Ranting D Cabang I Korcab Pasmar 1 Dengan Anggota Jalasenastri Ranting D Melalui Zoom Meeting

Jakarta, PW: Ketua Ranting D Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Devi Bonifacius beserta para Pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan II tatap muka dengan anggota Jalasenastri Ranting D melalui Zoom Meeting dalam rangka HUT RI ke-76 di ruang VIP Mako Yonmarhanlan II Padang, Sumatera Barat, Selasa (17/08/2021).

Kegiatan tatap muka ini sekaligus memeriahkan HUT RI ke-76 yang mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dengan rangkain kegiatan pembukaan, sambutan dan arahan dari Ibu Ketua Ranting D Cabang I Korcab Pasmar 1, pembacaan doa, lomba cerdas cermat, penampilan video yel-yel dan foto, pengumuman pemenang serta diakhiri dengan foto bersama dengan Ibu Ketua dan peserta Zoom Meeting.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting D Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Devi Bonifacius menyampaikan “di hari kemerdekaan ini, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 kita tetap semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Perjuangan tidak boleh berhenti, setiap diri kita pasti punya potensi untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan, teruslah bergerak, berusaha, karena bersama kita pasti bisa melewati masa ini.”

Related posts