Korps Marinir TNI AL Peduli Isoman Covid-19

Jakarta, PW: Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman), Korps Marinir TNI Angkatan Laut melaksanakan kegiatan pembagian makanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman yang dipimpin langsung oleh Danmenbanpur 1 Marinir Kolonel Marinir Efhardian, bertempat di sekitaran Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Pembagian makanan ini dilaksanakan di tiga Kelurahan, yaitu kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Jagakarsa dan Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Sebanyak 1000 (seribu) porsi makanan siap santap, setiap harinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman selama kurang lebih satu bulan. Makanan ini dimasak oleh Kompi Dapur Lapangan (Durlap) Batalyon Bekpal 1 Marinir.

“Kegiatan ini merupakan program Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang bertujuan untuk meringankan beban serta membantu masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri,” ungkap Kolonel Marinir Efhardian.

Danmenbanpur 1 Marinir berpesan kepada seluruh prajurit yang terlibat kegiatan ini untuk tetap semangat, ikhlas dan berikan yang terbaik dalam membantu masyarakat serta tetap tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Related posts