Resimen Artileri 1 Marinir Sulap Taman Untuk Acara Pemberian Apresiasi Kepada Tenaga Medis

Jakarta, PW: Acara pemberian apresiasi kepada tenaga kesehatan oleh Pasmar 1 dilaksanakan di taman depan Mako Resimen Artileri 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (05/08/2021).

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo.S.E., M.M., merubah taman menjadi tempat untuk acara pemberian apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah banyak berjuang dalam membantu kegiatan Pasmar 1 dalam penanganan wabah pandemi Covid-19.

“Tempat kita akan digunakan sebagai tempat acara pemberian apresiasi oleh Pasmar 1 kepada para tenaga kesehatan, sebagai bentuk penghargaan kita kepada mereka yang telah banyak berjuang sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 maka taman ini kita sulap dan kita siapkan sebaik-baiknya dalam menyambut para tenaga kesehatan,” kata Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E.,.M.M., kepada prajuritnya.

Pada akhirnya, penyiapan tempat acara selesai dan digunakan dalam acara pemberian apresiasi kepada para tenaga kesehatan.

Related posts