Akhirnya Pagar Masjid Al Kaosar Selesai Di Kerjakan Oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate

TERNATE, PW: Satgas TMMD telah menyelesaikan Pekerjaan pagar masjid Al Kaosar yang dikerjakan secara bergotong royong bersama-sama masyarakat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate, pekerjaan sasaran pokok pembangunan pagar masjid Al Kaosar di Kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate sudah selesai 100 % . Senin 12|7|2021.

Kegiatan pembangunan pagar masjid Al Kaosar di kelurahan Takofi sudah selesai semuanya atau sudah 100 % rampung, yang sebelumnya pembangunan masjid Al Fallah kelurahan Figur sudah selesai.

“Kami bersyukur bahwa kegiatan pembangunan pagar masjid Al Kaosar dalam program TMMD yang ada di kelurahan Takofi ini bisa selesai tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh pihak TNI.

Hal ini atas doa kita semua dan kerja sama yang kuat antara TNI dan warga masyarakat Kelurahan Takofi sehingga pembangunan pagar masjid Al Kaosar di kelurahan Takofi bisa selesai 100 % tepat waktu.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan bersama mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga kegiatan TMMD dalam rangka membangun di kelurahan ini dapat terus dilaksanakan paling tidak dua tahun sekali. Agar pembangunan di kelurahan ini bisa terus berjalan. Kata sala satu tokoh masyarakat kelurahan Takofi..@/red

Related posts