Masjid Alkaosar Memasuki Tahap Pemasangan Pagar Besi Oleh Satgas TMMD Ke 111 Dan Masyarakat

TERNATE, PW: Pemasangan pagar besi masjid masjid Alkaosar teurus di kebut oleh TNI bersama-sama masyarakat, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate, Satgas TMMD Melanjutkan pekerjaan sasaran pokok dengan pekerjaan pemasangan besi pagar Masjid Al-Kaosar di Kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate.Rabu, 30|6|2021.

Kegiatan pemasangan masjid Al kaosar di bagian depan sudah hampir selesai setelah kemarin melakukan pekerjaan plesteran dan acian dinding pagar masjid dibagian depan.

Kebersamaan warga masyarakat dan Satgas TMMD ke 111 kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan gotong royong melakukan pekerjaan di sasaran utama pembuatan pagar masjid Al kaosar menunjukan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, terlihat kompak dan penuh semangat melakukan pekerjaan secara bergotong royong sehingga seberat apa pun pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan.” Jelasnya Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E.. @/red

Related posts