Siapkan Pemuda Yang Ingin Jadi Prajurit TNI AD, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Berikan Pelatihan Fisik

Morotai, PW: Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Kopda Nur Tugiman memberikan latihan fisik kepada pemuda yang berkeinginan mendaftar sebagai calon Prajurit TNI AD, bertempat di Koramil 1508-07/Wayabula Desa Wayabula Kec. Morselbar Kab. Pulau Morotai, Selasa (22/6/2021).

Kopda Nur Tugiman mengatakan, pembinaan yang dilakukan kepada para pemuda yang akan mendaftar ini bertujuan untuk menyiapkan mereka sebagai bibit-bibit unggul regenerasi TNI AD, sehingga siap mengikuti semua tes dalam seleksi nantinya.

Materi pembinaan meliputi ketahanan lari, Pull Up, Sit Up Twist, Push Up, Longes dan Suttle Run serta ketangkasan renang. Sebelumnya mereka juga memerima penjelasan tata cara gerakan yang benar, tuturnya.

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty saat di konfirmasi mengatakan, pembinaan ini dilakukan secara bertahap untuk mengetahui kemampuan para calon. Dengan diadakannya pembinaan ini dimaksudkan agar kemampuan fisik tetap terjaga serta untuk menjaga kesehatan tetap selalu prima, tegasnya..@/redWYU

Related posts