Dampingi Pelaksanaan Vaksin, Danramil 02/Haruai : Vaksin Itu Aman

TANJUNG–PW: Danramil 1008-02/Haruai Kapten Arm Rikin bersama babinsanya dan Tiga Pilar melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Bintang Ara, Kabupaten Tabalong, Senin (21/06).

Pada dasarnya, pemberian vaksin bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun pelaksanaan vaksin hari ini diberikan kepada 66 orang pelayanan publik dan 3 masyarakat umum di wilayah Kecamatan Bintang Ara.

Danramil 02/Haruai Kapten Arm Rikin mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa bersama Tiga Pilar mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19 dosis 2 untuk para pelayanan publik dan dosis 1 untuk masyarakat umum.

“Pendampingan kepada para pelayanan publik atau masyarakat umum selain untuk memberikan pengamanan juga sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” ucap Rikin.

Rikin melanjutkan, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat penerima vaksin agar tetap menjaga kesehatan diri dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.(Mk-95).

Related posts