Danmenart 1 Marinir Gelar Doa Bersama Jelang Latihan Menembak Artileri

Sukabumi, PW: Menjelang dilaksanakan Latihan Satuan Dasar (LSF) DA TW II TA 2021, Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., bersama prajurit yang terlibat dalam latihan menggelar doa bersama dengan warga masyarakat setempat di desa Sida Mulya, Sukabumi, Jum’at ( 19/06/2021 ) malam

Doa bersama ini dilaksanakan sebagai ungkapan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar kegiatan menembak kesenjataan Artileri Marinir dapat berjalan dengan lancar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, Danmenart 1 Mar juga meminta izin ke perangkat Desa,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat untuk menggunakan daerah yang dijadikan tempat latihan agar tercipta keharmonisan antara warga masyarakat dengan TNI khususnya Korps Marinir.

Turut hadir dalam doa bersama Kepala Fesa Sida Mulya Bapak Henda, Toga/Tomas Desa Sida Mulya Ustadz Hanafi, Babinsa Sida Mulya Sertu Mauzi.

Kegiatan doa bersama dengan warga masyarakat Desa Sida Mulya Sukabumi berjalan dengan khidmat dan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

Related posts