Anjangsana Sebagai Sarana Mendekatkan Diri Kepada Keluarga Besar Batalyon Howitzer 1 Marinir

Bogor PW: Perwira Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) melaksanakan anjangsana kepada salah satu rumah prajuritnya yang berada di wilayah Bogor, Minggu (20/06/2021).

Kegiatan silaturahmi atau sering disebut anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Letda Marinir Suminto sebagai perwakilan Perwira Yonhow 1 Mar ke kediaman Serda Marinir Suprapto yang beralamat di Perum Graha Ciangsana Asri Blok C no 8  RT 01/RW 12 Kel. Ciangsana Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor Jawa Barat.

Tujuan dilaksanakan anjangsana ini adalah sebagai wujud kepedulian dari Kesatuan kepada Prajuritnya untuk mempererat tali silaturahmi yang telah lama terjalin. Disamping itu juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri sekaligus mengetahui secara langsung kehidupan keluarga Prajurit selama libur bekerja.

Dalam anjangsana tersebut Letda Marinir Suminto menyampaikan untuk selalu memantau perkembangan penyebaran virus Covid-19, “Biasakan setelah melakukan aktivitas di luar rumah agar segera melaksanakan pembersihan badan jangan langsung kontak fisik dengan anggota keluarga dan selalu bawa hand sanitizer kemanapun,” ujarnya.

“Patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, jagalah kebersihan lingkungan sekitar serta rutin berolahraga. Jika merasa sakit dan demam tinggi segeralah periksa ke Pusat Pelayanan atau Rumah Sakit terdekat karena salah satu ciri Keluarga hebat adalah keluarga yang sehat,” pungkas Letda Marinir Suminto.

Related posts