Komandan Satgas Pulau Terluar, Sebagai Narasumber Acara Workshop Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao

(Rote Ndao) PW : Komandan Satgas Pulau Terluar Wilayah Timur Lettu Marinir Aghy Kauna, S.T.han  sebagai Narasumber dalam acara Workshop yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao di Aula Hotel Videsy Ba’a Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Jumat (11/06/2021).

Kegiatan Workshop yang dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Dr.(Cand) Raden Bogie Setia Perwira Nusa, SH.,S.Hi.,M.H.,M.Si.,M.AP dan Kasat Narkoba Polres Rote Ndao tersebut dilaksanakan dalam Rangka Upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Dalam kesempatan ini, sebagai Narasumber Lettu Marinir Aghy Kauna, S.T.han memberikan gambaran kepada para peserta dan audiens yang terdiri dari para Babinkamtibmas, Propam, Satintel Polres Rote Ndao dan Aparatur penegak hukum lainnya terkait Potensi Penyelundupan barang terlarang terutama Narkoba dari wilayah perbatasan khususnya di kabupaten Rote Ndao.

Dijelaskan pula oleh Lettu Marinir Aghy Kauna, S.T.han tentang besarnya potensi penyelundupan tersebut dengan beragam cara melihat letak geografis Pulau Rote Ndao dan pulau kecil lainnya yang berada disekitar Pulau Rote Ndao yang dapat dijadikan transitor Untuk kegiatan kegiatan Ilegal, sehingga membutuhkan peran dan kerja keras serta semangat semua pihak agar Kabupaten Rote Ndao tetap aman, kondusif dan tidak dijadikan pintu masuk Narkoba dari Negara Tetangga.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Related posts