Danpasmar 2 Lounching Gung Ho Marines Sport Center Yonif 1 Marinir

(Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi,M.M secara resmi melounching sarana olahraga “Gung Ho Marines Sport Center Yonif 1 Marinir” yang berada di antara kompi Aligator dan kompi Barakuda Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (05/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan pasmar 2 Kolonel Marinir Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, Para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 2, Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi yang di damping Wakil Ketua Korcap Jalasenatri Ny. Purwanto Djoko Prasetyo, dan seluruh pengurus Cabang jalasenastri Pasmar 2.

Kegiatan tersebut diawali dengan olahraga bersama senam aerobik bersama seluruh Perwira Pasmar 2 dan seluruh prajurit Yonif 1 Marinir dilanjutkan dengan jalan santai menuju “Gung Ho Marines Sport Center”. Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi,M.M dengan didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Ibu Mira Ipung Purwadi secara resmi melounching “Gung Ho Marines Sport Center” yang di dalamnya terdapat Lapangan Tenis, Bola Voly, Bola Basket, Sepak Takrow dan lapangan panahan.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi,M.M dalam sambutanya menyampaikan bahwa, penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang berada di “Gung Ho Marinir Sport Center” ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian terhadap Satuan dalam mensejahterakan dan memberikan hiburan bagi hal-hal yang positif bagi prajuritnya untuk menanamkan bibit sang juara bagi Satuan kedepannya, apapun yang positif perlu kita dukung dengan kemampuan dan niat yang baik untuk membangun Satuan agar menjadi lebih baik.

Related posts