Di Hari Yang Fitri, Pasminlog Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Prajurit Yang Sakit

Medan, PW: Guna menjalin sikaturahmi di hari yang fitri, Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir Lontung Rumapea beranjangsana ke rumah prajuritnya, Sabtu (15/05/2021).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjaga agar hubungan dan rasa kekeluargaan sesama Keluarga Besar prajurit Yonmarhanlan I tetap terjalin silaturahmi yang baik.

Pada kunjungan silaturahmi kali ini, Kapten Marinir Lontung Rumapea yang didampingi istri mengunjungi prajurit yang sedang sakit dirumah dinasnya, yaitu ke rumah dinas Serma Marinir Yudha Beacher Sembiring  di Komplek Ikan Hiu Jl. Bawal IV No. 11 Titi Papan, Kota Bangun Labuhan Deli, Medan, kemudian dilanjutkan ke rumah dinas Kopka Marinir Ahmad Nasrun di Komplek Ikan Barakuda Blok Z No. 4 Tanjung Mulia, Medan.

Saat dikunjungi oleh Pasminlog beserta istri, kedua keluarga prajurit mengucapkan terima kasih dan merasa bangga dan senang, karena dengan anjangsana ini mereka merasa diperhatikan oleh unsur pimpinan Yonmarhanlan I, apalagi saat ini masih suasana lebaran.

Sementara itu ditempat lain, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman prajurit terus kita laksanakan secara berkesinambungan, hal ini dilakusanakan untuk menjaga tali silatirahmi sesama keluarga besar Yonmarhanalan I tetap baik dan akan terus dilaksanakan dan sudah terkonsep setiap hari libur.

Related posts