Danyon Roket 1 Marinir Pimpin Apel Bangsitnas Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Roket 1 Marinir Mayor Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., memimpin Apel pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di Lapangan Apel Yonhow 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/05/2021).

Apel Gabungan tersebut diikuti sekitar ± 300 personel Gabungan dari Satuan Marinir antara lain Brigif 1 Mar, Menkav 1 Mar, Menart 1 Mar dan Menbanpur 1 Mar. Apel tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan prajurit Marinir menyongsong pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Komandan Batalyon Roket 1 Marinir Mayor Marinir Sri Herlambang HS, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit yang terlibat pengamanan agar melaksanakan Apel kesiapan dan on Call di Satuan. Sewaktu waktu siap digerakkan.

“Kesiapsiagaan kita di Hari Raya Idul Fitri ini selain itu juga diharapkan bisa melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 atau memutuskan mata rantai virus, dan perlu diketahui agar seluruh prajurit disiplin menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan di dalam maupun luar kesatuan, untuk mencegah dan memutus rantai penularan Virus Covid-19,” ungkap Danyon Roket 1 Mar.

Related posts